Translate

Sabtu, 16 Mei 2015

INDONESIA PISAN


Aing tadi nonton tipi wan,tema na "di kepung narkoba" hebat yah Indonesia.!

1→Korupsi wae geus jadi tradisi, Geus jadi penyakit akut masalah korupsi mah.! Endah na lain di berantas tapi di cegah...Gantung weh koruptor na biar sekarat,tapi da Indonesia teh negara hukum,terus nu nyieun hukumna kan kebanyakan para koruptor,jadi hese.

2→Narkoba merajalela,kayanya sekarang mah kebutuhan warga Indonesia itu bukan sembilan lagi kebutuhan bahan pokoknya,tapi sepuluh (no 10 na NARKOBA) mulai dari orang melarat,pangkat,sampai pejabat.! buat apa atuh sia teh mengkonsumsi nu kararitu koplok,biar apa coba.?

3→Kemiskinan
Jelas masalah miskin mah,da teu jadi miskin kumaha Indonesia mah,semua APBD di korupsi,dana pendidikan juga maen sikat wae,INGAT KU SIA PARA KORUPTOR "kebodohan itu sangat dekat pada kemiskinan"  

4→ Begal
Heboh yah nama kamu BEGAL,punya nyali tapi BANCI

5→Prostitusi online
Canggih pan sekarang mah,semua bisa online shop

6→ Reshuffle
Menurut aing siapa pun Presidennya,siapa pun menteri nya,gak begitu ngaruh pada kehidupan aing mah,kalau hobinya cuma mengkritik,demo terus molor,gak mau berusaha,yaahhh jangan selalu nyalahin pemimpin atuh.
RI bukanlah sebuah kapal yang tanggung jawabnya  adalah seorang nakhoda,dan RI juga bukan sebuah mobil yang tanggung jawabnya adalah seorang sopir,tapi RI adalah sebuah mesin yang harus bekerja sama semua elemen.