Translate

Sabtu, 23 Mei 2015

TKI

Satu kata tentang hari ini "MEUJEUH "

Disebut cape da butuh,di sebut teu cape da ripuh.
Duda+jomblo akut(promosi),kuli di KSA. Bayangkan we oleh anda,benar-benar berasa termarjinalkan pokona mah.!

Dulu mah waktu my friends yang sekamar jeung aing belum pada nikah,ada teman sejawat gituh..! ,tapi sekarang setelah pada pulang cuti mereka sudah pada punya pasangan,sedangkan aing masih we bertahan dengan kesendirian...sampai kapan atuh euyyy...?
Lamun bangun pagi teh terasa horor buat aingah,teman-teman mah teleponan jeung isteri na,ari aing cuma bisa ningali ajah kebahagiaan mereka,Yaa Rab...

Hanya harapan...
Yang bisa hapuskan setiap kenangan
Hanya harapan...
Yang mampu hilangkan kepedihan

Biarkanlah semangat ini
Membakar masa lalu ku
Terbakar seperti arang
Yang hanya akan menyisakan abu

Aku hanya ingin bertanya
Tapi bukan dengan kata..dan
Aku hanya ingin menjawab
Tapi bukan dengan kalimat.

Nga galau ari kieu teh.!



Hmmmm....jadi TKI itu menurutku tak seindah waktu narima gaji..! Februari 2008 aing berangkat ke KSA dina posisi sudah punya istri,empat tahun aing mencoba tabah dengan segala tantangan,Juli 2012 aing pulang ka Indo,Ehhhh...aing malah kehilangan segalanya,koplokna mantan aing,duit teu puguh leosna,selingkuhan di mana-mana..Pi Anjingeun pisan pan.!
Aing nepi ka kiwari masih merasa dendam sumpahna ge.

Karena ulah mu menyudutkanku pada satu kenyataan yang tak ku inginkan..Ngabatin anjing aing teh.

Jadi TKI mah teu nyaho inflasi,deflasi,yeah bodo amat..! Malahan sangat bahagia lamun Rupiah anjlok teh,kurs nu matak tersenyum na mah.

November 2012 aing datang deui ke KSA dengan membawa segala kesedihan,kepedihan & juga harapan,mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya...dan alhamdulilah walaupun belum sampai pada titik yang ku inginkan,tapi insya Allah secepatnya aing balik,ingin kembali menata ulang kehidupan yang acak-acakan.